Thursday, May 28, 2009

Ujian Air Dr NANO

Ujian Air Dr.Nano Apabila dimasak bersama cekera logam dni nano


Air Dr.Nano akan memberikan perubahan kepada air yang di masak seperti :
1. Memperkecil Molekul Air (Mikro Molekul)
2. Menghasilkan Tenaga FIR atau Energi (Energi)
3. Meningkatkan Metabolisma Sel-Sel Tubuh (Oksigen)

Bagi orang kebanyakan sulit untuk dapat menerimanya, oleh karAna itu dibutuhkan langkah-langkah praktis seperti berikut :

1. Memperkecil Molekul Air (Mikro Molekul)

Caranya:

a) Panaskan Air Dr.Nano dan Air Biasa sampai keduanya mendidih dengan volume yang sama, kemudian biarkan. Hitung waktunya mana yang lebih lama mendidih? Suatu cairan yang molekulnya lebih banyak (Air Dr.Nano) lebih memakan waktu untuk mendidih, dan bila dibiarkan keduanya maka panas akan lebih tahan lama di Air Dr.Nano karena molekulnya menjadi banyak.

B) Dinginkan sejumlah Air Dr.Nano dan Air Biasa dengan volume yang sama. Maka Air Dr.Nano akan lebih lambat menjadi es karena molekul airnya lebih banyak. Akan tetapi perlu diperhatikan volume es yang terjadi menunjukkan bahwa es Air Dr.Nano lebih kecil dari volume es Air Biasa

c) Usapkan Air Dr.Nano di tangan kanan dan Air Biasa di tangan kiri. Biarkan beberapa saat, kemudian lap kedua tangan kita. Kemudian dekatkan tangan kita dengan api rokok, yang akan terasa bahwa tangan kanan tidak terlalu panas tetapi tangan kiri terasa panas. Mikro molekul Air Dr.Nano dapat melembabkan kulit tangan sehingga tidak terlalu panas kena api rokok.

d) Masukan sebuah lemon/jeruk nipis utuh ke dalam Air Dr.Nano selama 5-10 menit. Kemudian rasakan lemon/jeruk nipis itu ke lidah maka akan terasa tidak terlalu asam bila dibandingkan lemon/jeruk nipis yang tidak direndam di Air Dr.Nano. Mikro molekul Air Dr.Nano dapat melewati kulit buah-buah dengan mudah dan mengurangi rasa asam termasuk juga dengan adanya energi dari Air Dr.Nano maka susunan molekul benda akan menjadi mikro dan mudah diterima oleh lidah manusia.

e) Mencuci beras dan memasaknya menjadi nasi dengan menggunakan Air Dr.Nano akan menimbulkan butir nasi menjadi lebih besar, tahan lama, dan lebih putih. Hal ini disebabkan oleh karena molekul Air Dr.Nano akan dengan mudah meresap kedalam beras dan mengembangkannya menjadi nasi yang lebih enak.

f) Teh celup bila direndam dalam segelas Air Dr.Nano panas akan memberikan warna yang lebih gelap dan aroma yang lebih baik bila dibandingkan dengan Air Biasa. Hal ini terjadi karena molekul Air Dr.Nano lebih mikro daripada Air Biasa dan dapat menembus lapisan teh celup lebih baik, sehingga dikatakan bahwa Air Dr.Nano dapat mengekstraksi teh lebih baik.

g) Mie instan bila direbus dengan Air Dr.Nano akan melarutkan zat pengawet yang terkandung didalamnya sehingga air rebusan lebih kuning atau lebih hijau dibandingkan Air Biasa. Hal ini dapat menerangkan mengenai molekul mikro Air Dr.Nano dapat membawa zat pewarna/pengawet lebih baik dari Air Biasa



2. Menghasilkan Tenaga Bio atau Energi (Energi)

Caranya:

a) Letakkan sebatang rokok dekat Air Dr.Nano, biarkan 10 menit kemudian bandingkan dengan rokok yang tidak didekatkan Air Dr.Nano. Hasilnya rokok yang dekat Air Dr.Nano menjadi lebih hambar, karena adanya pancaran energi dari Air Dr.Nano ke rokok tersebut untuk mengurangi kadar tar dan nikotin.

B) Point a sebelumnya dapat dipraktekkan menggunakan garam dapur atau asinan. Bila dirasakan maka rasanya akan berkurang tidak terlalu asin / asam, sehingga hal ini dapat membuktikan pancaran energi itu selain efek molekul mikro pada benda yang didekatkan Air Dr.Nano.

c) Bila salah satu telapak tangan anda dilekatkan ke tempat penyimpanan Air Dr.Nano, setelah 10 menit akan mengakibatkan panjang jari tangan anda bertambah +/- ½ cm. Hal ini menunjukkan bahwa Air Dr.Nano memiliki pancaran energi yang akan merengangkan otot-otot tangan. Bila diaplikasikan dalam keseharian Air Dr.Nano yang bersuhu 40-50 derajat Celcius dan dimasukan ke buli-buli atau alat kompres baik untuk relaksasi atau rematik.

d) Merendam sayuran/buah-buahan yang telah layu dalam Air Dr.Nano selama 15 menit akan mengaktifkan sel-selnya menjadi lebih hijau/segar dan tahan lama. Energi yang diberikan oleh molekul mikro Air Dr.Nano akan mampu mengaktifkan sel-sel tersebut.



3. Meningkatkan Metabolisme Sel-Sel Tubuh (Oksigen)

Caranya:

a) Gocang Air Dr.Nano dalam botol dan juga Air Biasa selama beberapa waktu, kemudian lihat gelombung-gelembung udara yang timbul di Air Dr.Nano jauh lebih banyak daripada Air Biasa. Langkah ini dapat menunjukkan bahwa kandungan oksigen dalam Air Dr.Nano lebih banyak.

Demikian berbagai langkah praktis yang dapat menerangkan kemampuan Air Dr.Nano daripada Air Biasa. Bilamana Anda mengkonsumsi dan menggunakan air ini secara rutin maka setiap sel tubuh (melalui membran sel atau sitoplasmanya) akan dapat dengan mudah ditembus oleh mikro molekul Air Dr.Nano untuk penyaluran Oksigen (02), nutrisi/sari-sari makanan dan membawa racun/mineral keluar tubuh melalui keringat, buang air besar/kecil.



Selamat Mencuba & Semoga Sukses..
dni2u ^_^

No comments:

Post a Comment